HUKUM

DIVKUMHAM GPB Segera Laporkan Oknum Notaris AP ke Lembaga Profesi INI

DIVKUMHAM GPB Segera Laporkan Oknum Notaris AP ke Lembaga Profesi INI
DIVKUMHAM DPP GPB

BeritaAktual87.id, Karawang,-

Divisi Hukum dan HAM DPP Garda Patriot Bersatu (GPB). Berencana akan melayangkan surat somasi kepada salah satu Notaris di Karawang. Hal tersebut terkait

tindak lanjut terhadap sebuah kasus yang menimpa seorang warga yang diduga telah dirugikan oleh seorang oknum di Notaris tersebut, Rabu, (27/04/2023).

BACA JUGA :

https://beritaaktual87.id/di-duga-akibat-pembuatan-ppjb-cacat-hukum-satu-orang-warga-karawang-dirugikan

Ditemui di Sekretariat DPP GPB Ketua Umum GPB Denis FW, S.H mengatakan,  Jajarannya yang tergabung dalam Divisi Hukum dan HAM akan segera melayangkan surat somasi dan laporan kepada Majelis Pengawas Daerah dan kepada lembaga Profesi Notaris Kepada Ikatan Notaris Indonesia terkait perilaku yang diduga tidak sesuai SOP yang dilakukan salah satu oknum dari pegawai Notaris tersebut dalam berpraktek. Yang dalam hal ini Nortaris tersebut harus bertanggung jawab dengan polemik yang telah menjadi.

 

"Jajaran kami akan segera melayangkan surat somasi dan pengaduan terkait perilaku oknum notaris tersebut ", ujar Denis.

 

Hal tersebut diamini oleh Sekertaris Jendral DPP GPB Adv. Guntur Aprilianto, S.H yang juga seorang Advokat dari K.A.I, yang mengatakan, "Benar sekali kami sudah mempersiapkan surat somasi dan surat pengaduan ke lembaga profesi lkatan Notaris lndonesia Notaris (INI), agar kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang dirugikan oleh perilaku oknum notaris yang tidak mau ribet dan sesuai SOP dalam menjalankan tugasnya ", tutur Guntur. ( Red )

0 Komentar :

Belum ada komentar.