PENDIDIKAN

Tingkatkan Ahlakul Karimah Siswa SMP Negeri 2 Kota Baru Rayakan Maulid Nabi

Tingkatkan Ahlakul Karimah Siswa SMP Negeri 2 Kota Baru Rayakan Maulid Nabi

BeritaAktual87.id - CIKAMPEK - Untuk meneladani Ahlak Nabi Muhammad SAW, sebagai landasan meraih prestasi. SMP Negeri 2 Kota Baru menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, 1446 H. 

Bertempat di Lapangan SMP N 2 Kota Baru, Jl. Perum BIP, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang. Rabu (02/10/2024). 

Dalam acara yang dihadiri, Kepala Sekolah, Ketua Komite berserta guru dan sejumlah orang tua murid itu di isi dengan pembacaan Kitab Suci Alqur'an, Marawis yang dibawakan siswa siswi dan dakwah oleh Rahmat Andriawan Saleh, Amd.Kom untuk memberikan tausiyah. 

Acara  berjalan lancar dan tertib, untuk siswi menggunakan drescode Gamis sedangkan siswa dengan menggunakan kemeja koko, Peci dan sarung. 

Ditemui disela acara, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kota Baru, Drs. H. Karyadi, menerangkan, kegiatan ini sesuai dengan visi misi sekolah yaitu, dalam upaya meningkatkan ahlakul karimah siswa. 

"Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, diharapkan agar siswa-siswi dapat memahami pentingnya beribadah di manapun berada serta saling menghargai sesama dan menghormati guru-guru, khususnya di lingkungan sekolah," jelas Drs. H. Karyadi.(Jack/IB)

Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.