UMUM

Terkait Pengelolaan Air Waduk Saguling Yang di Kelola Pihak Kota Baru Parahyangan Penuh Tanda Tanya

Terkait Pengelolaan Air Waduk Saguling Yang di Kelola Pihak Kota Baru Parahyangan Penuh Tanda Tanya

BeritaAktual87.id, Bandung Barat-Pihak Humas Town Management Kotabaru Parahyangan Sulit ditemui dan larang wartawan.

Sangat luar biasa pihak Humas Town Kotabaru Parahyangan melarang wartawan masuk ke area proyek pengelolahan air dari waduk Saguling yang digunakan untuk keperluan perumahan Kota Baru Parahyangan tersebut.

Demikian juga dengan pembangunan rumah yang materialnya menggunakan limbah batubara, Namun hingga saat ini belum ada dari pihak-pihak terkait yang mengelola pemerintahan di Bandung Barat seolah tutup mata entah takut atau ada sesuatu rahasia dengan yang ada di Kota Baru Parahyangan.

Ironisnya pihak Humas Town Management Kotabaru  Parahyangan sendiri "Sulit untuk ditemui" berbagai macam alasan disampaikan pihak receptionisnya.

Larangan tersebut dilakukan oleh security ditempat tersebut dengan dalih atas perintah atasan dari pihak Town managment Kota Baru Parahyangan .

"Maaf saya diperintahkan atasan saya agar jangan ada wartawan masuk ke area proyek ", kata salah seorang security yang enggan disebutkan namanya.

Namun ketika akan dikonfirmasi ke pihak Town Management Kotabaru tidak berhasil ditemui, jawaban yang disampaikan selalu dengan alasan yang kurang meyakinkan, "Bagian humas lagi sakit tidak masuk kantor, ujar salah seorang petugas recepstionionis Town Management Kota Baru Parahyangan. (  Fir  )

0 Komentar :

Belum ada komentar.