UMUM

Tarif Air Naik, Pelayanan PDAM Tirta Raharja Bandung Barat Diduga Makin Memble

Tarif Air Naik, Pelayanan PDAM Tirta Raharja Bandung Barat Diduga Makin Memble
BERITAAKTUAL87.id Kabupaten Bandung Barat - Diduga Pelayanan buruk selalu terjadi oleh PDAM Tirta Raharja, kesan itu yang terlintas ketika masyarakat Kp. Sudimampir RT 01/02 Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang sudah 5 ( lima ) hari ini mengalami kekeringan, yang di sebabkan air yang menjadi kebutuhan pokok manusia tidak di alirkan pihak PDAM Tirta Raharja Bandung Barat.
Di temui di rumahnya salah satu warga yang namanya kami samarkan sebut saja Boing membenarkan informasi bahwa di sekitar kediamannya air sudah 5 hari ini tidak keluar, " betul kang sudah lima hari air di rumah saya dan tetangga tidak keluar, bahkan kami sudah tidak mandi selama 3 hari ini, " ujar Boing kepada awak media, Minggu, 20/02/22.
Lanjutnya, " air di sini sering sekali mati hingga berhari-hari pak, " ungkap Boing.
Menanggapi hal tersebut Ketua DPD LSM Garda Patriot Bersatu Kabupaten Bandung Barat Agus Dangong turut angkat bicara, " pelayanan PDAM Tirta Raharja di wilayah Bandung Barat ini seharusnya lebih profesional dalam melayani kebutuhan air sebagai hajat hidup orang banyak, ketika tarif di naikan itu harus sesuai dengan pelayanannya, bukan nya tarif naik malah memble pelayanan, mungkin bila ini masih terus berlanjut kami akan mempertanyakan kepada management PDAM Tirta Raharja Bandung Barat, " pungkas Agus.
Dihubungi via WhatsApp pihak pelayanan PDAM Tirta Raharja yang belum di ketahui namanya memberikan klarifikasi bahwa masalah ini terjadi karena ada trable mobil yang amblas menimpa jalur distribusi air, " Kemarin ada mobil truk yang amblas di galian PLN sehingga menimpa pipa kami, jadi kami mohon maaf atas ketidak nyamannya, " ujarnya via WhatsApp.
( RED )
Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.