PROFIL

Syukuran Rumah Aspirasi dan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kaca Mata Gratis H. DEDI ZULHARMAN, M.Pd. { Calon Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya dari PKS DAPIL 3 }

Syukuran Rumah Aspirasi dan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kaca Mata Gratis H. DEDI ZULHARMAN, M.Pd. { Calon Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya dari PKS DAPIL 3 }

H.Dedi Zulharman M.Pd, Sebelah kanan

 

BeritaAktual87.id, Tasikmalaya,-

Kegiatan syukuran "Rumah Aspirasi dan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kaca Mata Gratis" dilaksanakan 

H.Dedi Zulharman M.Pd atau yang akrab dipanggil kang KDZ.

Sementara sasaran dan target dalam kegiatan tersebut yaitu warga masyarakat Lanjut Usia (Lansia). 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan didepan Rumah Aspirasi H.Dedi  Zulharman sendiri yang berlokasi di Kompleks Perumahan Puri Kencana Pancanaka Desa Pasirhuni Kec.Ciawi Kab. Tasikmalaya- Jawa Barat, Sabtu (10/6/2023).

 

"H.Dedi Zulharman sendiri merupakan calon anggota DPRD Kab.Tasikmalaya dari PKS dengan daerah pemilihan (Dapil) 3 untuk periode akan datang yakni 2024 - 2029".

 

Warga masyarakat pun sangat mendukung dan penuh antusias mengikuti kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis tersebut. Sedikitnya ada100 orang lebih yang mengikuti kegiatan itu.

 

Pada sambutan kang Dedi Zulharman pada kegiatan tersebut mengatakan, Bahwasannya kegiatan ini lebih mengedepankan terhadap acara "Tasyakur Bin Nikmat" atas segala Nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada KDZ, ungkapnya.

 

Dimana dilaksanakannya kegiatan tersebut harus memberikan manfa'at yang besar bagi warga masyarakat, maka dengan penuh inisiatif ini, Saya menyelenggarakan pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis kepada warga masyarakat

yang membutuhkan, ujarnya.

 

Kang KDZ berharap, mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfa'at yang amat besar kepada warga masyarakat, terutama dalam hal beribadah.

 

Selain itu,lanjut kang KDZ, kegiatan ini sesuai dengan semangat dan motivasi PKS, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara untuk kesejahteraan masyarakat  demi keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia.

 

Dalam Kegiatan ini pun hadir pula  salah seorang anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2024, yaitu KH.Tetep Abdul Latief yang dalam sambutannya beliau mengatakan,  Bahwa PKS merupakan Partai Anak Bangsa, yang berkonsentrasi dari, oleh dan untuk masyarakat. Oleh karena itu, maka kita luruskan perjuangan masyarakat dengan memilih, mendukung dan mendoakan KDZ terpilih sebagai Calon anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dapil 3 dari PKS Periode 2024-2029.

 

(Guntur).

0 Komentar :

Belum ada komentar.