UMUM

Seorang Guru Ditemukan Sudah Menjadi Mayat Dan Membusuk Didalam Kamar Kost

Seorang Guru Ditemukan Sudah Menjadi Mayat Dan Membusuk Didalam Kamar Kost

Berita Aktual 87.id - Karawang

Rostikah Ester (50), Seorang guru perempuan ditemukan terbujur kaku (Meninggal dunia) di dalam kamar kost'nya di Jalan Banten RT.01/12 Kelurahan Karangpawitan, Kabupaten Karawang-Jawa Barat, Sabtu (13/2/2021)

Hal itu diketahui setelah
Safaat (46) penjaga kost menerima laporan adanya bau tak sedap dari penghuni kamar lainnya. Safaat pun segera memeriksa sumber bau tersebut pada kamar-kamar yang ada. Dia curiga terhadap kamar yang ditempati oleh Rosita Ester ini, Karena bau busuk tercium dari dalam kamar tersebut, katanya.

"Saya langsung membuka kamar tersebut, ltu kira-kira pukul 7 pagi. Ternyata Ibu Ester sudah meninggal dengan keadaan telentang di lantai, dekat kasur tempat tidurnya", ungkapnya.

Safaat mengatakan, Ia menyewa kamar indekos tersebut sejak dua bulan terakhir. 

"Kalau dilihat dari KTP-nya berasal dari Jatikramat RT.01/03, Kelurahan Jatikramat, Kota Bekasi, profesinya itu guru. Tapi saya juga kurang tahu dia mengajar di mananya", terang Safaat kepada awak media.

Jenazah perempuan tersebut pun dibawa petugas ke RSUD Karawang untuk diidentifikasi lebih dalam, Dugaan sementara la meninggal karena sakit.

Dari Anggota lnafis Polres Karawang, Dugaan sementara la meninggal karena sakit, Dan diperkirakan meninggalnya empat hari lalu,(*rach).

Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.