PERISTIWA

Saat Berenang Dikalimalang Karawang, Diduga Dua Remaja Hanyut Dan Tenggelam

Saat Berenang Dikalimalang Karawang, Diduga Dua Remaja Hanyut Dan Tenggelam

Fhoto Ilustrasi ( Pixbay.com)

Beritaaktual87.id, Karawang - Dua remaja diduga hanyut dan tenggelam saat berenang di irigasi Kalimalang, Desa Cibogo, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Amshori Nursyamsu mengatakan, peristiwa itu dilaporkan warga kepada pihaknya sekira pukul 15.00 WIB.

Dilansir dari detik Jabar,Rizky Amshori, mengatakan"Kami mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya 6 orang anak yang sedang berenang di irigasi Kalimalang, berdasarkan laporan 2 dari 6 anak tersebut hanyut tenggelam tidak kunjung balik ke permukaan," ujarnya.(8/10/2023)

Rizky Amshori menjelaskan, identitas kedua anak itu adalah yang satu bernama Adi 13 th,  dan satu lagi bernama Adit berusia 12 tahun. Keduanya adalah warga setempat yang ikut berenang bersama keempat orang teman sebayanya pada sore hari.

"Kedua remaja itu masih warga sekitar, Adi dan Adit ikut berenang bersama keempat temannya, R, A, W dan S yang berhasil selamat sehingga kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga perihal kedua temannya tenggelam," kata dia.

Setelah mendapat laporan pihaknya bersama Tim SAR dan warga sekitar kemudian melakukan pencarian, hingga pukul 18.30 WIB.

"Setelah dilaporkan TIM SAR gabungan langsung terjun sampai pukul 18.30 WIB, sementara sekarang berhenti dan dilanjutkan pagi hari," tutupnya. 

(sumber : detikjabar.com)

 

0 Komentar :

Belum ada komentar.