UMUM

Proyek Drainase Diduga Cacat Mutu Plt Dispertakimtan Di minta Segera Sidak

Proyek Drainase Diduga Cacat Mutu Plt Dispertakimtan Di minta Segera Sidak

Bekasi, BeritaAktua87.id

Pembangunan drainase yang memakai anggaran APBD Kabupaten Bekasi dengan nilai anggaran yang sangat fantastik Rp.785,836.900 yang dikerjakan oleh CV Bintang Muda Utara Kampung Rengas Sepuluh RT. 002/006, Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur di tengarai cacat mutu, Pasalnya dalam pengerjaan proyek tersebut selain menggunakan bahan material yang tidak sesuai .

Ketua Umum LSM Garda Patriot Bersatu (GPB) Denis FW, SH saat menerima data Kegiatan hasil insvestigasiTeam di lapangan meminta agar dinas mulai dari Pengawas juga PPTK juga Konsultan melakukan pantauan pelaksanaan proyek nakal tersebut

Kabid investigasi Dpp Garda Patriot bersatu(GPB) Deden Guntara kepada berita aktua87 mengatakan. Plt Dinas perkimtan Nurchaidir harus ambil sikap jangan hanya terima laporan saja biar kinerja yang super hebat

Setiapkali di konfirmasi tentang kegiatan di APBD murni ini Nurchaidir mrngatakan "Abang ke Kabid saja karna saya bukan PPTK, jelasnya seolah menghindar.

Lebih lanjut Deden guntara mengatakan dia sangat berharap Plt Disperkimtan Nurchaidir turun kelokasi jangan duduk cuma terima laporan saja.

(Tim).

Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.