UMUM

Pimpinan Cabang LPTKS Karter Mediatama Cianjur Akan Tempuh Jalur Hukum Untuk Oknum Pencemar Nama Baik LPTKS

Pimpinan Cabang LPTKS Karter Mediatama Cianjur Akan Tempuh Jalur Hukum Untuk Oknum Pencemar Nama Baik LPTKS
  BERITAAKTUAL87.id,- Cianjur - Terkait pemberitaan di media online Duta publik tertanggal 9/2 dengan judul " Ngaku Pegawai LPTKS Karter Mediatama Cabang Cianjur JM Diduga Tipu Calon Pekerja ", di temui di kantor Jl. Tegallega desa Tegallega RT 01/04 Kecamatan Warung kondang Jum'at 8/4/22, pihak LPTKS melalui Kepala Cabang Cianjur Riri Ars membuat klarifikasi sebagai berikut,
1. Bahwa JM yang tertera dalam berita Duta Publik, Pihak LPTKS tidak mengenal JM.
2. Bahwa pihak LPTKS untuk pekerja dari Bojong Picung sudah ada pemanggilan untuk calon pekerja, dari Mayora Bekasi namun di halangi dan tidak di ijinkan para pekerja untuk memenuhi panggilan tersebut oleh oknum yang mengatasnamakan koordinator para calon pekerja tersebut.
3. Bahwa Untuk alamat LPTKS bukan di jalan raya Cipanas, tetapi di Desa Tegallega RT 01/04 kecamatan Warung kondang, Kabupaten Cianjur.
4. Bahwa kontak telepon LPTKS Karter Mediatama Cabang Cianjur tidak pernah mati dan selalu dapat di hubungi.
Riri pun menambahkan bahwa pihaknya akan menempuh jalur hukum untuk oknum yang mengatasnamakan LPTKS nya untuk mencari keuntungan pribadi, " kami akan menempuh jalur hukum bila terbukti ada oknum yang mengatasnamakan LPTKS kami untuk mencari keuntungan pribadi, dan untuk media Duta Publik sangat disayangkan menayangkan berita tanpa konfirmasi dahulu kepada pihak kami atau konfirmasi kepada saya sebagai pimpinan LPTKS di Cianjur  ", ujarnya.
" Dan kami pun akan melaporkan hal ini ke pimpinan pusat di Karawang terkait permasalahan ini " Pungkas Riri.
( Red )
Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.