PERISTIWA

Ngeri ! Kecelakaan Maut Di Gerbang Tol Bawen Jateng , 3 Orang Tewas Sedangkan 8 Lainnya Luka Berat Dan Ringan

Ngeri ! Kecelakaan Maut Di Gerbang Tol Bawen Jateng , 3 Orang Tewas Sedangkan 8 Lainnya Luka Berat Dan Ringan

 

Beritaaktual87, Jateng-Kecelakaan maut terjadi  diexit Tol Bawen keluar lampu merah, Semarang. Hingga saat ini terdata empat orang meninggal dunia dan 18 orang mengalami luka ringan hingga berat. ( Sabtu, 23 September 2023)

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.34 WIB. Truk diduga mengalami rem blong menabrak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di lampu merah yaitu, empat mobil dan sembilan sepedah motor.

Dilokasi kejadian Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra, mengatakan" Dimana ada sebuah truk kendaraan dengan Nopol AD-8891-IA ,dari arah semarang menuju salatiga,  kemudian mengalami rem blong, karena remblong itu menabrak sekitar empat atau lima kendaraan yang menyebabkan tiga orang yang meninggal dunia"

Lanjut AKBP Achmad," Kemudian dari Satlantas sudah melakukan penanganan dilokasi kejadian, sehingga sekarang arus sudah lancar, kemudian untuk korban sudah ditangani dan sudah dibawa kerumah sakit AT-TIN Bawen, sementara pengendara truk dan kernetnya sudah kita amankan, sementara total kendaraan yang terlibat ada empat mobil dan sembilan sepedah motor, tutupnya". (sumber : Youtube Tribun Sumsel)

Satu jam setelah kecelakaan, Kasi Laka Ditlantas Polda Jateng Kompol Tegar Satrio Wicaksono memberikan keterangan,  "Sampai saat ini pukul 21.25 WIB ada empat meninggal dunia dan 18 luka-luka, untuk luka-luka dirawat di RS At Tin dan Rumah Sakit Ken Saras,Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.34 WIB. Truk diduga mengalami rem blong menabrak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di lampu merah, ungkap Tegar.

"Kami masih melaksanakan olah TKP, dugaan sementara kendaraan unit truk blong, namun masih kita laksanakan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab laka untuk pastinya. Saat ini, arus lalu lintas sudah kembali normal. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi oleh petugas, jelasnya.

"Nanti (olah TKP) dilanjutkan besok pagi, yang malam ini selesai karena sudah evakuasi semua," Pungkasnya. (Red, Sumber : detik Jateng)

 

 

 

0 Komentar :

Belum ada komentar.