PERISTIWA

LSM Garda Patriot Bersatu DPW Jabar Kerahkan Team Satgassus Untuk Bantu Evakuasi Korban Gempa Cianjur

LSM Garda Patriot Bersatu DPW Jabar Kerahkan Team Satgassus Untuk Bantu Evakuasi Korban Gempa Cianjur
BeritaAktual87, CIANJUR, JAWA BARAT
Kejadian gempa bumi yang terjadi di Cianjur,Jawa Barat yang menurut data sementara menelan korban meninggal dunia hingga 268 orang, luka-luka 1.083 jiwa serta diduga hilang 151 orang, yang kemungkinannya masih bisa saja bertambah karena masih dalam penyelamatan serta pencarian untuk terus dilakukan evakuasi terhadal para korban akibat gempa bumi tersebut, Selasa (22/11/2022).
Duka yang mendalam menyelimuti kita semua atas musibah ini, hingga relawan-relawan dari setiap daerah datang ke Cianjur, dari mulai LSM, Ormas hingga lembaga-lembaga yang lainnya untuk membantu baik dalam dalam hal evakuasi pencarian terhadap para korban, juga bantuan lainnya seperti dapur umum, sembako, medis, serta keperluan lainnya.
Tak terkecuali juga Garda Patriot Bersatu (GPB) DPD Cipatat wilayah yang paling terdekat dengan Cianjur, juga turut terpanggil dalam masalah nurani serta kepedulian yang sangat dalam atas musibah yang sedang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur.
Denis FW, SH Ketua Umum GPB bersama Sudirman atau Firman Ketua DPW GPB Jawa Barat, juga langsung memberikan arahan serta intruksi kepada Arman Satgasus dari DPD juga DPC GPB yang terdekat dengan Cianjur agar labgsung terjun untuk membantu apa saja yang bisa dilakukan untuk membantu dengan  apa yang terjadi, ' kami langsung arahkan Team Satgassus DPD KBB bersama Satgassus DPC Cipatat yang terdekat dengan tempat terjadinya bencana gempa untuk membantu mengevakuasi para korban dan sekaligus membawa bantuan obat2an, pakaian, dan makanan instan, Ujar Firman mewakili Ketua Umum DPP. ( Red )
Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.