SOSIAL

Lintas Ormas Berbagi Dalam Event Kadipaten Bersatu

Lintas Ormas Berbagi Dalam Event Kadipaten Bersatu

BeritaAktual87.id, Tasikmalaya,-Kadipaten Bersatu merupakan suatu ajang atau sebuah event tahunan yang diselenggarakan lintas Ormas dan Lembaga, baik yang bersifat lokal maupun nasional.

Kegiatan Kadipaten Bersatu ini sudah berjalan tiga tahun yakni sejak 2020, dan kali ini adalah untuk yang ke 3 kalinya.

Kegiatan ini dilakukan adalah untuk menjaga silaturahmi serta selalu memelihara hubungan yang lebih erat antar seluruh organisasi yang ada.

Picsart_23-04-19_18-10-27-078.jpg

Kegiatan Kadipaten Bersatu ini dilaksanakan di depan Kantor Desa Kadipaten Kec.Kadipaten Kab.Tasikmalaya, tepat didepan Jalan Nasional Bandung -  Tasikmalaya.  Kegiatan Kadipaten ini dilaksanakan sebagai momentum tahunan setiap tgl 25 Ramadhan menjelang arus mudik lebaran (ldhul Fitri).

Salah satu target yang hendak dicapai dalam kegiatan Kadipaten Bersatu ini adalah pembagian takjil Ramadhan bagi dan untuk para pemudik.

Kepala Desa Kadipaten Cecep Agah Nagoya sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan Kadipaten Bersatu tersebut. Ia sangat berbesar harapan sekali bahwa kegiatan Kadipaten Bersatu ini tidak berakhir hanya kali ini saja melainkan momentum kegiatan tersebut dapat berkelanjutan setiap tahun'nya, dan para generasi muda selanjutnya pun selalu melaksanakan hal serupa.

Sementara itu H.Dicky Ketua dari Street Bull Indonesia beserta Arip Rahman Komarudin Ketua GPB DPD Tasikmalaya, Menyambut hangat keinginan Kepala Desa Kadipaten tersebut, dan sangat berharap Kegiatan ini pun kontinue untuk kedapannya.

Adapun Kadipaten Bersatu ini diikuti dan dilaksanakan oleh lembaga dan organisasi yang ikut kegiatan bersama bagi-bagi takjil di acara Kadipaten bersatu (Desa Kadipaten - Kecamatan Kadipaten - Kabupaten Tasikmalaya) :

✓ Pemerintah Desa Kadipaten

✓ SATLINMAS SIAGA Desa Kadipaten

✓ KSB (Kampung Siaga Bencana) Desa Kadipaten

✓ KARANGTARUNA (Desa kadipaten)

✓ RPKP (rembug pemuda kampung patrol)

✓ Santri AL-BAROKAH (Kampung Patrol)

✓ PEMUDA PERSATUAN ISLAM (Kadipaten)

✓ BRIGADE (Kadipaten)

✓ PEMUDA PANCASILA (Ranting Kadipaten)

✓ GARDA PATRIOT BERSATU (Kab.Tasikmalaya)

✓ STREET BULLS MC INDONESIA (Check Point Tasikmalaya)

 

 (Guntur/ redBA'87).

0 Komentar :

Belum ada komentar.