SOSIAL

Ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang Ingatkan Jajaran Untuk Lakukan Hal Positif Bagi Masyarakat

Ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang Ingatkan Jajaran Untuk Lakukan Hal Positif Bagi Masyarakat

KAB.RAWANG - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cikampek, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang, bertempat di halaman Kantor Desa Cikampek Barat, Minggu (29/9/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, Abdul Aziz,S.E berserta anggota dan pengurus PP, Calon Wakil Bupati Karawang, H. Maslani dan tamu undangan dari berbagai organisasi masyarakat lainnya di Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang, Abdul Aziz,S.E mengajak jajaran dan anggota Pemuda Pancasila harus siap mengabdi kepada masyarakat dan peka terhadap berbagai persoalan dan merubah image buruk di masyarakat.

“Selama ini kita mengetahui bahwa image buruk yang berkembang di luar terkait Pemuda Pancasila, oleh karena itu saya selaku Ketua MPC PP Karawang mengajak seluruh jajaran dan anggota pemuda pancasila, khususnya PAC Cikampek untuk bersama- sama membuktikan bahwa keberadaan PAC PP Kecamatan Cikampek memberikan manfaat baik kepada semua lini, khususnya kepada masyarakat Kecamatan Cikampek,” ucapnya.

Ia menegaskan, pihaknya tidak mentolelir anggota dan pengurus yang melanggar aturan yang berlaku di Organisasi. "Mulai hari ini saya memberikan intruksi setiap melakukan kegiatan organisasi harus berdasarkan aturan aturan yang  berlaku.

"Jadi, organisasi pemuda pancasila sudah tidak lagi mentolelir yang melakukan kegiatan organisasi semaunya. Bila ada yang melanggar aturan organisasi Pemuda Pancasila dapat dijatuhi hukuman sanksi administratif seperti, peringatan tertulis, penarikan kartu anggota (KTA) dan penghentian keanggotaan," tegasnya.

Ditemui saat menghadiri undangan, Ketua Umum Garda Patriot Bersatu (GPB) Denis, FW, S.H mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cikampek.

"Saya ucapkan selamat kepada para pengurus PAC Pemuda Pancasila yang hari ini sudah dilantik. Saya berharap untuk Pemuda Pancasila ini tentu yang dimana tupoksinya (tugas pokok dan fungsi) bagaimana kita mempertahankan ideologi Pancasila ini,” ucapnya. (Red)

Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.