PERTAHANAN DAN KEAMANAN

Kapolres Jembrana Hadiri Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2023 di Rupatama Polda Bali

Kapolres Jembrana Hadiri Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2023 di Rupatama Polda Bali

BeritaAktual87.id, Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2023 di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polda Bali,Rabu (26/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut diikuti secara virtual oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. beserta para PJU Polda Bali dan Kapolres jajaran Polda Bali yang dipimpin langsung oleh Bapak Wakil Irwasum Polri.

Dalam kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2023 tersebut dibacakan hasil audit oleh Irwil I Itwasum terkait temuan dan dilanjutkan dengan penandatanganan hasil audit oleh Irwil I Itwasum Polri dan Kapolda Bali.

Dalam sambutannya, Wairwasum Polri memberikan penghargaan kepada Kapolda Bali beserta seluruh staf pejabat utama atas keterbukaan dan kerjasamanya yang telah diberikan selama tim maulid kinerja berada di Kepolisian Daerah Bali sehingga pelaksanaan tugas audit kinerja berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditentukan, tidak lupa saya juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Bali.

Wairwasum Polri mengungkapkan bahwa secara keseluruhan melaksanakan berbagai pengamanan pengamanan baik dalam domestik maupun Internasional, kami tahu bahwa begitu beratnya memang oleh pengamanan-pengamanan itu semua dengan budaya dengan karakteristik yang begitu komplek.

“Dalam memasuki tahun pemilu saya berpesan kepada anggota Polda Bali agar menghindari permasalahan sekecil apapun atau ketidaknetralan anggota dalam Pemilu nanti. Tingkatkan profesionalisme seorang anggota Polri, dan jaga nama baik instansi,” ucap Wairwasum Polri .

Diwaktu yang sama Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd. Putra Narendra, S.I.K., M.Si. pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih pada Kasatker dan Kasatwil jajaran Polda Bali serta anggota atas partisipasi dan dukungan yang diberikan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap agar para Kasatker dan Kasatwil yang menjadi objek pemeriksaan menindaklanjuti secepatnya, tetap jalin komunikasi kepada tim audit. Saya berharap juga kedepanya para Kasatker dan Kasatwil dapat meningkatkan kinerja dan bersih dari KKN, transparan, dan akuntabel,” pungkas Kapolda Bali.

sum: az.

(redBA'87/kasepuhan).

0 Komentar :

Belum ada komentar.