PERTAHANAN DAN KEAMANAN

Kapolres Jembrana Hadir di Acara Kenal Pamit Kapolda Bali Lama dan Kapolda Bali Yang Baru

Kapolres Jembrana Hadir di Acara Kenal Pamit Kapolda Bali Lama dan Kapolda Bali Yang Baru

 

 

BeritaAktual87.id, Jembrana - Bali,-

 

Bertempat di Mapolda Bali, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. beserta Ibu turut menghadiri kegiatan rangkaian acara penyambutan, farewell, dan kenal pamit Kapolda Bali serta pelepasan Kapolda lama, Minggu (16/7/2023) pukul 08.00 WlTA.

 

"Kami beserta para PJU jajaran Polda Bali menghadiri bersama penyambutan secara resmi Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. beserta istri di Mako Polda Bali, Penyambutan tersebut dipimpin  Wakapolda Bali dan diikuti para PJU beserta seluruh personel Polda Bali," terang Kapolres Dewa Gde Juliana.

 

Acara dilanjutkan dengan prosesi kenal pamit Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si. beserta istri, dengan Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd. Putra Narendra, S.I.K., M.Si. beserta istri.

 

Yang kenudian dilanjutkan dengan acara pelepasan secara resmi dan simbolis menuju ke tempat tugas yang baru Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., beserta Istri, dengan diiringi doa oleh Kapolda Bali, para PJU dan seluruh personel Polda Bali.

 

Pada kesempatan tersebut Keluarga Besar Polda Bali mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. selama menjabat sebagai Kapolda Bali yang sudah terkenal sangat baik, humanis namum tegas, serta sederhana, mampu merangkul semua stakeholder dan kalangan, sehingga Kamtibmas Bali tetap terjaga, aman dan kondusif.

 

"Semoga sukses ditempat yang baru Jenderal dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa," ucap Kapolres saat berjabat tangan dengan Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si.

 

Irjen Pol Ida Bagus Kd. Putra Narendra, S.I.K., M.Si. sebagai Kapolda Bali baru, dimana Keluarga Besar jajaran Polda Bali megucapkan selamat datang di Polda Bali dan semoga Polda Bali kedepan semakin Presisi dan dicintai oleh rakyat, serta selalu bersinergi dengan stakeholder dan seluruh elemen masyarakat, untuk menjaga Bali agar tetap aman dan kondusif dibawah kepemimpinan Bapak.

 

sumber : ali z

(RedBA/kasepuhan).

0 Komentar :

Belum ada komentar.