POLITIK

Hasil Survei Internal, Cak Imin Klaim Menang Di Jawa Timur, Lembaga Survei Lain Tergantung Pesanan

Hasil Survei Internal, Cak Imin Klaim Menang Di Jawa Timur, Lembaga Survei Lain Tergantung Pesanan

Sumber Fhoto ( Instagram@Cak Imin now)

Beritaaktual87.id, Jatim-Bacawapres Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menggunakan jasa survei Polmark yang dipimpin Eep Saefulloh, hal ini dilakukan untuk mengetahui tingkat elektabilitas dirinya pada pemilihan presiden 2024.

Dalam survei internal tersebut, pasangan Anies Baswedan-Cak Imin alias AMIN menang dari bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo.

"Kita survei bersama Pak Eep untuk kepentingan internal kita, Polmark ya. Alhamdulillah sangat bagus, kita menang," kata Cak Imin di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (26/9/2023).

Menurut Cak Imin, survei politik yang beredar di tengah-tengah masyarakat tidak menggambarkan hasil sesungguhnya. Karena hasil survei lembaga lain banyak yang sesuai pesanan. Diketahui, sejumlah hasil survei merekam posisi Anies selalu berada di urutan ketiga di bawah Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

"Surveinya siapa? Versi siapa? Tergantung. Survei kan banyak sekali. Tergantung pesanan," kata Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu mengaku punya modal besar untuk memenangkan pilpres 2024, khususnya di Jawa Timur (Jatim). Karena di wilayah itu dukungan kepada PKB sangat tinggi.

Modal suara di Jatim menjadi sumber kepercayaan diri Cak Imin untuk menang mutlak di pilpres 2024.

"Jatim alhamdulillah fanatisme PKB semakin tinggi. Fanatisme kepada NU (Nahdlatul Ulama) juga tinggi, ini modal dasar kita. Insyasallah AMIN (Anies-Cak Imin) menang mutlak," tutup Cak Imin.(Sumber Merdeka.com)

0 Komentar :

Belum ada komentar.