UMUM

Garda Patriot Bersatu (GPB) DPW Jabar Laksanakan Rakorwil Perdana

Garda Patriot Bersatu (GPB) DPW Jabar Laksanakan Rakorwil Perdana
BERITAAKTUAL87.id,-
Bandung Barat-Jawa Barat, Garda Patriot Bersatu (GPB), salah satu lembaga kemasyarakatan (LSM) yang terbentuk setelah 2 tahun pada Minggu 26 Juni 2022 melaksanakan Rakorda pertamanya.
Pelaksanaan Rakorda tersebut bertempat di Daerah Kotabaru Parahyangan, Desa Sodong yang merupakan sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Barat, Minggu (26/6/2022)
Rakorda tersebut dilaksanakan untuk mencoba menyempurnakan dan bertukar pikiran dan dalam hal kegiatan pada tiap DPC yang ada di Jawa Barat selama 2 tahun, yang telah dijalani.
Kehadiran GPB selain turut sebagai kontrol sosial seperti organisasi lainnya, juga mendukung terhadap program pemerintah.
Sementara kegiatan GPB yang  terlaksana diantaranya telah mencakup, Selain kegiatan kepedulian terhadap masyarakat (Sosial), Seni-Budaya, Olahraga, juga kerohanian seperti halnya pengajian, bahkan turut berkecimpung dalam kegiatan MTQ, meski tidak Akbar (Setingkat Kabupaten).
Dalam rakorda tersebut dihadiri, Ketua Umum GPB, Denis FW, SH, Bersama Fuadzen Sekjen DPP, Firman Ketua DPW Jabar juga Sekertaris Wahyudin, para Ketua DPD yang hadir yakni Agus Deni bersama Ujang Dadang Ketua dan Sekretaris DPD KBB, Arif Andika ketua DPD GPB Tasikmalaya,  bersama Sekretaris Mamat, juga Rudhi Sekertaris DPD Garut beserta ketua dan Bendahara, serta Regi Muharam Ketua DPD Cianjur, serta Duherman selaku Pembina di DPW Jabar.
Ketua Umum dalam sambutannya mengatakan, "Konsolidasi, Koordinasi, Kesepahaman dan Kebersamaan merupakan suatu kunci kesuksesan bersama dalam berorganisasi", Pungkas Denis yang diamini Fuad Sekjen DPP nya.
Sementara itu Ketua DPW Firman menimpali, "Berorganisasi merupakan bentuk cerminan sebuah kebersamaan antar sesama baik lingkup kecil maupun besar, tidak mengenal suatu golongan atau pun status, dalam hal ini adalah Kebhinekaan", imbuhnya.
(rfd)
Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.