UMUM

DPD GPB Tasikmalaya Menjadi Tuan Rumah Rapat Pemantapan Program Untuk Seluruh DPD Se Jabar

DPD GPB Tasikmalaya Menjadi Tuan Rumah Rapat Pemantapan Program Untuk Seluruh DPD Se Jabar

BeritaAktual87.id, Kab. Tasikmalaya 

Bertempat di Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Dewan Pimpinan Pusat Garda Patriot Bersatu menyelenggarakan pertemuan dengan seluruh Dewan Pimpinan Daerah dari seluruh Kabupaten dan kota di Jawa Barat untuk pemantapan program pengembangan sumber daya manusia dan program ekonomi bagi seluruh DPD yang telah tergabung Kamis 9/2/2023.

Dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Denis FW, SH, DPP membawa program kerja LPTKS ( Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta ) di bawah naungan Yayasan Karawang terkini mediatama salah satu lembaga dibawah naungan LSM GPB, hadir dalam acara Jajaran pengurus DPD GPB Tasikmalaya selaku tuan rumah, DPD Kota Tasikmalaya, DPD Garut beserta jajaran.

Selain pemaparan program pertemuan untuk melantik Sekertaris Jendral terpilih yang dipercayakan kepada Saudara Guntur Aprilianto, SH yang di pilih langsung oleh Ketua Umum selaku pemegang hak Prerogatif sesuai yang tertuang dalam AD/ART LSM GPB.

Picsart_23-02-09_15-44-08-618.jpg

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP menyampaikan agar program lembaga dapat dilaksanakan dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab, " saya harap program ini dapat dilaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab, karena program ini dapat menjadi modal untuk seluruh DPD GPB dalam mengembangkan sayap lembaga ", pungkasnya.

Hasil dari rapat internal tersebut dua DPD akan melaksanakan program LPTKS untuk menyelenggarakan seleksi penerimaan calon tenaga kerja yang akan ditempatkan di perusahaan yang telah bekerjasama dengan LPTKS pusat, untuk DPD Garut melaksanakan akan pelatihan ketrampilan kerja sewing untuk anak putus sekolah sekaligus penyelenggara pendidikan paket A, B, dan C. ( Guntur )

 

0 Komentar :

Belum ada komentar.