SOSIAL

Dipergantian Tahun Baru 2021 ke 2022 Lsm Garda Patriot Bersatu (GPB) Laksanakan Acara Tasyakur Binni'mah

Dipergantian Tahun Baru 2021 ke 2022 Lsm Garda Patriot Bersatu (GPB) Laksanakan Acara Tasyakur Binni'mah
  BERITAAKTUAL87.ID, KBB,- Tasyakur Binni'mah dilaksanakan Lembaga Swadaya Masyarakat DPW-DPD Garda Patriot Bersatu (GPB) disaat pergantian tahun baru. Pelaksanaan Tasyakuran tersebut berlangsung di sekretariat DPW/DPD yang berada di Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (1/1/2022). Sudirman selaku Ketua DPW Lsm Garda Patriot Bersatu dalam sambutannya dihadapan para pengurus jajaran dan anggota mengatakan, Di pergantian tahun 2021 ke tahun 2022 ini, semoga menjadi tahun yang baik untuk organisasi GPB ini, katanya.

Selain itu, untuk semua para pengurus jajaran, juga para anggota yang ada di Jawa Barat saya selaku ketua ketua Dpw GPB sangat bangga dan sangat mengapresiasi terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh para pengurus dan jajaran beserta anggota pada setiap Dpd yang ada.

Saya berharap semoga keluarga besar Lsm GPB terus semangat dalam menjalankan organisasi secara profesional dengan penuh loyalitas yang tinggi, bisa bersinergi dengan pemerintahan yang ada dan mendukung program pemerintah dalam hal untuk kemajuan Bangsa dan Negara lndonesia tercinta ini, selalu menjaga kondusifitas, selalu dalam kebersamaan meskipun dalam keberagaman tetap bersatu dalam kebhinekaan yang merupakan suatu bentuk perwujudan dalam menjaga keutuhan NKRI tetap harga mati, tandasnya. Dalam acara tasyakuran menjelang pergatian tahun tersebut dihadiri tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan juga salah satu tokoh agama setempat. Selain itu dalam acara tasyakur binni'mah pada pergantian tahun tersebut juga dihadiri langsung oleh ketua umum Dpp GPB, Denis, FW, SH juga ketua DPD Cianjur, Regi Muharam dan jajarannya. (rfd / frm)
Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.