PERISTIWA

Terkait Dugaan Bendera Dijadikan Lap Oli Oleh Oknum Crew Bus AMT Trans, Ketum GPB Angkat Bicara

Terkait Dugaan Bendera Dijadikan Lap Oli Oleh Oknum Crew Bus AMT Trans, Ketum GPB Angkat Bicara

BeritaAktual87.id, Karawang,-Terkait adanya temuan bendera merah putih yang di jadikan lap oli oleh oknum Crew bus Pariwisata AMT Trans di pool Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Ketua Umum Garda Patriot Bersatu Denis. FW, S.H angkat bicara, " apa pun alasannya kasus ini harus diselesaikan dan para pelaku harus di tindak sesuai UU no 24 Tahun 2009, tidak ada alasan pelaku adalah orang awam dengan SDM rendah, anak SD yang belum lulus saja tahu apa itu bendera merah putih dan bagaimana cara memperlakukannya, sepertinya pelaku tidak mempunyai jiwa Patriotisme sama sekali ", ujar Denis, Sabtu( 9/9/23)

Denis melanjutkan, " dan untuk permasalahan ini pihak kami sudah menyiapkan tim advokasi untuk melaporkan masalah ini ke aparat penegak hukum sesuai wilayah hukum tempat kejadian perkara yaitu di Polres Purwakarta ", pungkas Denis.

Dihubungi melalui pesan WhatsApp pengurus bus PO AMT Trans Udin mengatakan bahwa hal ini tidak disengaja dilakukan oleh Crew armada nya, " hal ini tidak di sengaja karena ketidaktahuan mereka, maklum kang SDM mereka rendah, nanti kita lihat apakah ini melanggar hukum atau tidak ", ujar Udin. ( Red )

0 Komentar :

Belum ada komentar.