PERISTIWA

LSM Garda Patriot Bersatu DPD Karawang , Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus

LSM Garda Patriot Bersatu DPD Karawang  , Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus

Beritaaktual87.id,Karawang-LSM Garda Patriot Bersatu Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Karawang mengadakan rapat konsolidasi pengurus (8 Oktober 2023).

Acara ini diadakan disekretariat DPD LSM GPB Kabupaten Karawang , berlokasi didesa Cibalong Sari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Selain dihadiri oleh pengurus inti dan seluruh jajaran pengurus DPD  Karawang , turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum DPP Garda Patriot Bersatu Denis FW, beserta wakilnya Iwan Raam.

Diketahui acara tersebut, selain bertujuan untuk melakukan konsolidasi pengurus daerah karawang ,juga merumuskan program kerja yang akan dilakukan kedepan dalam rangka pencapaian visi dan misi organisasi.

Dalam sambutannya ketua DPD LSM GPB Karawang, Franky Kuraiwan , menjelaskan pentingnya komunikasi dan membangun sinergi antara komponen pengurus.

" Kita adalah bagian dari keluarga besar yang benaung dibawah LSM GBP, kunci keberhasilan organisasi adalah terjalinnya komunikasi yang baik antara pengurus, jadi saya berharap kita terus jaga kekompakan dan persaudaraan", Ujar Franky.

" Langkah awal kita adalah meletakan tujuan, yaitu dengan merumuskan program kerja, baik itu jangka pendek, menengah maupun jangka panjang."

"setelah pogram kerja dibuat, saya harap semua jajaran pengurus berkomitmen untuk melaksanakannya sesuai waktu yang telah ditetapkan, sehingga diharapkan tujuan dan cita-cita kita bersama segera terwujud", Ungkapnya.

Senada dengan ketua DPD Karawang, dalam sambutannya Ketum DPP LSM GPB Denis FW, mengharapkan seluruh jajaran pengurus DPD  Karawang, agar selalu menjaga komunikasi, kekompakan dan tenggang rasa antar sesama.

Kata Denis," kalau ibarat sebuah negara kita sudah punya kekuatan lengkap empat matra, kita punya LSM, lembaga bantuan hukum, media massa  dan yayasan".

" Seharusnya dengan empat kekuatan tersebut, apabila kita kompak dan memiliki tekad yang sungguh-sungguh,  saya yakin kita bisa membuat sejarah besar dikarawang ".

" Untuk hal yang berkaitan dengan kegiatan fungsi LSM sebagai kontrol sosial, lakukan dengan frontal aja, jangan pakai rem, jangan takut kita siap backup", Tegas Denis.

" Mudah-mudahan kinerja pengurus  DPD GPB karawang benar-benar optimal sesuai dengan program kerja yang sudah dirumuskan dan ditetapkan bersama"

  "Nantinya DPD GPB karawang  diharapkan menjadi barometer untuk pengurus daerah lainnya, dalam membangun dan mengembangkan potensi organisasi ",tutupnya.

Acara formal  kegiatan ini berakhir, sekitar jam 16.00, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi santai, temu kenal pengurus, dan santap sore. (Red)

 

 

 

 

 

0 Komentar :

Belum ada komentar.