HUKUM

Laksanakan Prinsip Presisi Polri, Polsek Klari Gerak Cepat Tanggapi Aduan Masyarakat Terkait Geng Motor

Laksanakan Prinsip Presisi Polri, Polsek Klari Gerak Cepat Tanggapi Aduan Masyarakat Terkait Geng Motor

Beritaaktual87.id,Karawang– Diketahui dbawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, slogan Polri diubah menjadi Presisi. 

Presisi merupakan akronim dari prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Sebelumnya, Polri mengusung jargon Promoter yang merupakan abreviasi dari profesional, modern dan tepercaya. Jargon ini digunakan sejak era Kapolri Tito Karnavian hingga Idham Azis.

Untuk mendukung dan melaksanakan program Presisi tersebut, Jajaran Kapolsek Klari Karawang selalu merespon aduan masyarakat dengan cepat, sigap dan cekatan.

Hal ini dibuktikan tindak lanjut secara cepat, dalam menjawab laporan yang diadukan masyarakat lewat Program Lapor Pak Kapolres.

Dimana terdapat laporan adanya sekelompok anak remaja di duga Geng motor, yang membawa Sajam dan meresahkan warga, didusun Kawali Desa Pancawati Kecamatan Klari.

Atas laporan tersebut dengan sigap, Personil gabungan piket fungsi Polsek Klari, yang dipimpin Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, diwakili Pawas IPDA Cahya Hardiansyah langsung mendatangi TKP di Dusun. Kawali Ds. Pancawati Kec. Klari Kab. Karawang, Minggu dinihari (08/10/2023) jam 00.30 wib

(Sumber : IG,humaspolsekklari)

 

0 Komentar :

Belum ada komentar.