SOSIAL

Dekati Masyarakat Dengan Cara Humanis, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto, Laksanakan Program Cakepin Musholla

Dekati Masyarakat Dengan Cara Humanis, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto, Laksanakan Program Cakepin Musholla

Beritaaktual87.id,Karawang -Ketiga kalinya, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan program ‘Cakepin Musholla’ Polres Karawang yang sebelumnya dilakukan diwilayah yang sama, diwilayah Kec. Cilamaya Kab Karawang. Selasa (3/10/2023).

Cakepin Mushola dilakukan di dua lokasi diantaranya Mushola Almutaqqim Dsn Karangsambung Ds Sukatani Kec Cilamaya Kab Karawang, dan juga Mushola Al-Hudaya Kp Manyar Dsn Gebang malang Kec Cilamaya wetan Kab Karawang.

Mushola di Dua lokasi tersebut menjadi sasaran Polres Karawang untuk diCakepin, Ini salah satu bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat terutama terkait kenyamanan dalam melaksanakan ibadah sholat oleh warga.

" Alhamdulillah, program Cakepin Mushola ini bisa terlaksana atas dukungan dari semua pihak, baik instansi lain maupun kepedulian semua anggota yang lakukan urunan dari keropak yang di sebar di setiap ruangan anggota Polres Karawang. Ujarnya.

Kapolres berharap, dengan perbaikan mushola ini, bisa memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah dan warga masyarakat sekitar semakin banyak yang memanfaatkan keberadaan musholla tersebut.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres berpesan kepada masyarakat, untuk tetap menjaga harkamtibmas, terutama dalam tahun politik, tidak mudah terprovokasi dan tetap menjaga kekompakan, kebersamaan sebagai masyarakat demi terwujudnya situasi yang kondusif. Tutupnya.

Sumber : Humas Polres Karawang

 

0 Komentar :

Belum ada komentar.