Dalam Rangka Peningkatan Kinerja Dan Penegakan Disiplin Organisasi, Ketua Umum DPP LSM Garda Patriot Bersatu Denis. FW, S.H bekukan kantor Dewan Perwakilan Wilayah Jawa Barat


Beritaaktual87.id,Karawang-Dalam rangka peningkatan kinerja dan penegakan disiplin organisasi, Melalui Musyawarah Tinggi pada tanggal 29 September 2023  DPP LSM Garda Patriot memutuskan untuk membekukan jajaran pengurus Dewan Perwakilan Wilayah GPB Jawa Barat, hal ini diungkapkan Ketua Umum Denis. FW, S.H di kantor DPP LSM Garda Patriot Bersatu kepada wartawan, Cikampek 22 September 2023.

Mengenai alasan pembekuan pengurus DPW GPB Jabar Denis mengatakan, " Memang sebenarnya sejak lama kami dari pihak DPP terus melakukan pengawasan struktural kebawah, hal ini dilakukan agar kami memiliki tolak ukur untuk menilai pengurus-pengurus yang memang serius dan benar-benar ingin membawa organisasi ini menjadi besar, ungkapnya.

Senada dengan Denis, Waka DPP LSM GPB Iwan Raam mengatakan," Sudah saatnya memang dilakukan evaluasi secara total kepengurusan ,dan kami dari DPP akan bertindak tegas. Karena dari hasil evaluasi, saya melihat selama ini Organisasi hanya alat kepentingan individual"

 " Seharusnya DPW itu bertanggung jawab untuk membetuk DPD dibawahnya, serta melakukan koordinasi secara intensif dengan seluruh struktural yang ada didalam organisasi, jangan hanya memanfaatkan Organisasi untuk kemakmuran diri sendiri, sementara sumbangsih untuk organisasi tidak ada, Ketus Iwan"(30/9/2023).

Mengenai hal ini, Sekjen DPP LSM GPB M.Guntur Aprilianto,S.H, Menegaskan " Ya benar, kami sudah melakukan rapat DPP dan telah disepakati untuk melakukan pembekuan terhadap DPW LSM GPB Jawa Barat , surat keputusan pembekuan ini juga sekaligus menjadi informasi untuk semua pihak terkait yang selama ini intens, dan memiliki kepentingan dengan DPW LSM GPB Jawa Barat.

"Dan Sebelum ada keputusan pembentukan DPW Baru, semua kegiatan yang mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat Garda Patriot Bersatu di wilayah jawa barat adalah Ilegal, dan kami tidak bertanggung jawab terhadap segala dampak yang terjadi , pungkasnya(Red)


0 Komentar :

    Belum ada komentar.