PERTAHANAN DAN KEAMANAN

Cegah Aksi Kejahatan, Polisi Beri Himbauan Kamtibmas di Islamic Center

Cegah Aksi Kejahatan, Polisi Beri Himbauan Kamtibmas di Islamic Center

BeritaAktual97.id, Ciamis,-

Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat himbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis. Kegiatan itu dilaksanakan di Islamic Center, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (25/6/2023).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tiga personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis, Bripka Kurniawan, Bripka Dony MP dan Brigadir Asep Widiansyah.

 

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

 

"Kami telah melaksanakan patroli giat himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis, Polda Jabar" ungkapnya.

 

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada akan aksi kejahatan dan kriminalitas, serta berhati-hati dalam melakasanakan aktivitas sehari hari.

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K , M.Si menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan tindak pidana kejahatan secepatnya agar melaporkan ke kantor polisi terdekat atau petugas  kepolisian yg ada di lapangan

0 Komentar :

Belum ada komentar.